imaging is me

imaging is me
life is cicle

Jumat, 25 November 2011

Latihan otak kanan

tes mata



Seberapa pandaikah kaki kanan Anda? Mari kita uji, hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Silakan dicoba sampai 50 kali untuk melawan kaki kanan Anda.


Duduklah di kursi atau baringan jg bisa, lalu buat lingkaran searah jarum jam dengan ujung kaki tersebut. Sekarang, ketika kaki Anda berputar searah jarum jam, gambarlah angka "6" dengan tangan kanan Anda. 


Niih kwan  aku punya tambahan wat melatih Otak kanan lgii
Abis nyoba ene jdi penasaran nyari infonya







Pura-puralah menulis angka, hurup ataupun simbo di udara dengan tangan kiri dan kanan secara bersama-sama. Permainan sederhana ini bertujuan untuk menyeimbangkan syaraf motorik kiri dan syaraf motorik kanan.




Tip ini khusus anak-anak. Pertahankan posisi relaksasi setengah tengkurap. Biasakan pula posisi ini ketika anak tidur. Semakin dini, semakin baik. Biasakan pula posisi ini ketika anak sakit, sambil dipeluk oleh orang tua.




Tulislah nama panggilan Anda dengan tangan kiri di atas kertas kosong. Cobalah kebiasaan baru ini minimal 10 kali sehari, minimal selama 14 hari berturut-turut. Melakukan penulisan dengan menggunakan tangan kiri akan melatih kerja Oak kanan.


by:http://kabarpagimu.blogspot.com/2011/10/cara-melatih-otak-kanansilahkan-mencoba.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar